Commercial Fuel Retail Manager Pertamina, Rijal Ihwayudin: Pertamina saat ini menggandeng Sean Gelael dan Valentino Rossi di club’ WS SAE W Easy Kejuaraan Limens

Pertamina Gandeng Sean Gelael dan Valentino Rossi di GP 2024

 

Jakarta, JIExpo, Kamis, 15 Februari 2024 – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dibuka pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ditemui awak media, Commercial Fuel Retail Manager Pertamina Rijal Ihwayudin (ical) mengatakan,
“Pertamina saat ini menggandeng Sean Gelael dan Valentino Rossi di club’ WS SAE W Easy itu kejuaraan Limens yang dikenal 24 jam”, katanya.

“Dan itu ketahanan mobilnya sangat teruji dan untuk itu Pertamina join untuk turun di ajang tersebut. Saat ini yg kami jalani adalah bentuk sponsorship untuk kedua orang tersebut yang nantinya akan full untuk sebuah konsepsi dari kedua si pembalap tersebut di ajang kegiatan balap berikutnya,” Ujar Ical.

Lebih lanjut Ical menambahkan,” Kenapa kami pilih mereka berdua karena mereka berdua lah yg performancenya memiliki nilai lebih dimana Valentina Rossie dengan legendnya motor GP dimana mereka yang mengangkat nama harum Indonesia Dan Mikael, dan juga high performancenya ini dari Si Valentina Rossy mereka dua – duanya punya cross branding power yang setara dengan produk kami sehingga memiliki potensi”.

“Pemiliki pengaruh kapasitas power yang setara dengan kejuaraan yang mereka ikuti. Kalau bahan bakar Pertamax Turbo ini kita sudah luas sekali penyebaran areanya, rata rata semua sudah menggunakan Pertamax turbo,” sambung Ical.

Puncaknya, Ical menerangkan tentang varian baru dari bensin Pertamina,
“Untuk dari kumpul-kumpul anak anak muda sebenarnya mereka sudah mengenal ada Pertamax clear baru baru ini dibulan baru ini dan ini SAE 95 dan Turbo 98 Sangat berguna aerodinamis terutama khusus untuk kendaraan yang spesifikasinya kendaraan balap seperti itu,” pungkasnya. (Red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan