KAPOLRES ACEH TIMUR, PANTAU KONDISI TERKINI PENGUNGSI ROHINGYA

ACEH, MPI – Kapolres aceh timur polda aceh, AKBP Nova Suryandaru. S,I.K, didampingi kasat intelkam. AKP I Ketut Supriyatnha, kasat reskrim. Iptu, Muhammad Riza. S.E, S.H, M.H dan kasi humas, AKP Agusman Said Nasution. S,H pada hari kamis 25/01/2024 kemarin pagi.

Memantau kondisi pengungsi rohingya.
Kasi humas menyebutkan, pemantauan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesehatan para pengungsi.

“Bapak kapolres ingin memastikan para pengungsi dalam keadaan aman dan sehat, selain itu kepada pihak petugas yang diberikan tanggung jawab. Melakukan pengawasan dan penjagaan diimbau agar selalu waspada dan tidak lengah,” ujar nasution.

Selama dilokasi penampungan pengungsi di lapangan futsal komplek fedung idi sport center (ISC), kapolres mendengarkan dengan seksama riwayat mereka hingga bisa sampai di aceh yang disampaikan oleh salah satu pengungsi yang bisa berbahasa melayu.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan