AMANKAN KAMPANYE CALEG PARTAI DEMOKRAT, POLISI SIAGA DI LOKASI.

LHOKSEUMAWE, MPI – Personel gabungan polres lhokseumawe siaga di lokasi kampanye tatap muka calon legislatif (caleg) partai demokrat di desa tumpok teungoh kecamatan banda aakti kota lhokseumawe, kamis 25/01/2024.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui kasi humas. Salman Alfarisi mengatakan, kegiatan tersebut. Merupakan rangkaian operasi mantap brata seulawah, dalam rangka pengamanan pemilu 2024 di wilayah hukum polres lhokseumawe.

Lanjutnya, kehadiran personel di lokasi tersebut guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama acara berlangsung.

“Kehadiran polisi untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir maupun kepada Caleg,” ujar kasi humas.

Selain itu, kata salman. Personel juga melakukan patroli dengan menyasar kantor KIP, panwaslu dan gudang logistik pemilu di wilayah hukum polres lhokseumawe. Kemudian, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas di kantor tersebut.

Tambah kasi humas, personel gabungan polres lhokseumawe secara rutin melakukan patroli guna mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif menjelang mau pun pasca pemilu 2024.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan