Kades Drawati Bangga Desanya Jadi Sasaran Pembangunan TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung.

Kab Bandung, MPN.

Bukan tanpa sebab Desa Drawati di tunjuk sebagai lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 tahun 2024 oleh Kodim 0624/Kab Bandung.

Sebagai Desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Garut, Desa Drawati yang berstatus Desa Berkembang masih membutuhkan sentuhan pembangunan untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Andil Kades Drawati Dadang Jukarsa dalam mensukseskan TMMD ke 119 sangat lah besar, dirinya setiap saat harus memastikan warga yang bekerja bersama TNI.

Dirinya sangat bersyukur, Kodim 0624/Kab Bandung menunjuk Desa Drawati sebagai sasaran TMMD ke 119, hal itu bisa meningkatkan kesejahteraan warganya yang sebagian bekerja sebagai buruh.

” Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Panglima TNI, Kasad, Pangdam III/Siliwangi serta Danrem 062/TN, terkhusus kepada Dandim 0624 Letkol Inf Hamzah Budi Susanto serta Danramil Paseh Kapten Inf Mamat Raidin,” ujar Dadang Jukarsa, sesaat setelah TMMD resmi dibuka Bupati Bandung.

Program TMMD ini lanjut Dadang Jukarsa, dilaksanakan di dua titik dengan membangun jalan rabat beton, Tembok Penahan Tanah, bantuan 1 unit Rutilahu juga 1 unit MCK.

” Tentunya apa yang dibangun melalui TMMD ini sangat bermanfaat bagi warga kami, untuk kegiatan antusias warga sangat besar sekali, setiap hari saya kerahkan sekitar 100 orang warga termasuk ibu PKK dan Kader untuk bersama TNI menyukseskan TMMD,” tutur Kades.

Ditambahkan Kades Drawati, Bapak Bupati tadi menyampaikan bahwa Desa ini berbatasan dengan Kabupaten Garut dengan cakupan wilayah yang sangat luas.

” Dengan adanya TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung ini, pembangunan di Desa kami jadi meningkat, mudah mudahan ada tahap kedua dari TMMD ini di daerah kami, karena masih ada satu kampung apabila hendak ke ibukota Desa harus melalui jalur Cijapati, karena jalan yang ada tidak bisa dilalui dengan normal,” harap Dadang Jukarsa.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan