MARAK PENCURIAN, INI YANG DISAMPAIKAN KANIT RESKRIM POLSEK PEUREUHLAK POLRES ACEH TIMUR, KEPADA PIHAK SEKOLAH.

ACEH, MPI – Menyikapi maraknya tindak pidana pencurian pada sejumlah sekolah di wilayah hukum polres aceh timur polda aceh, beberapa hari belakangan ini.

Kanit reskrim polsek peureulak, Aiptu Andi Sugiatno. S,H. Bersama bhabinkamtibmas, Bripka Muklis Adi Putra. Menyambangi, SMK negeri 2 peureulak selasa 30/01/2024 kemarin pagi.

Kepada pihak sekolah, Andi menitipkan pesan. Agar penjaga sekolah meningkatkan kewaspadaan baik siang juga malam hari, di samping itu. Agar pengaman akses masuk juga, terali besi pada setiap ruang khususnya laboratorium benar-benar dalam kondisi baik.

Kapolsek peureulak, AKP Muslim Siregar. S,H. Mengatakan, melalui kegiatan imbauan ini. Agar kamtibmas di lingkungan sekolah terus terjaga, oleh karena itu. Peran serta pihak sekolah juga harus berperan aktif, guna menghindari atau mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Kegiatan ini sekaligus bertujuan tersampaikannya imbauan kamtibmas, khususnya di lingkungan sekolah. Harapannya bila mengetahui adanya tindak pidana pada lingkungan sekolah agar segera menghubungi bhabinkamtibmas, polisi R/W atau menyampaikan langsung ke polsek peureulak.” Imbau, kapolsek iwan gunawan.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan