Sertijab, AKP Fiekry Terima Estafet Kasat Lantas Polres Sukabumi Gantikan AKP Surjana

Sertijab, AKP Fiekry Terima Estafet Kasat Lantas Polres Sukabumi Gantikan AKP Sujana

Sukabumi, – Media Patriot Nasional.co.id. Lapangan Apel Mako Polres Sukabumi menjadi saksi pelaksanaan Kegiatan Sertijab Kasat Lantas Polres Sukabumi. Dalam momen yang sarat makna tersebut, Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., memimpin jalannya upacara. Kamis (22/02/2024).
“Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. Kami berharap agar kedua perwira yang terlibat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo dalam sambutannya.
Pada kesempatan tersebut, terjadi pergantian pada jabatan Kasat Lantas Polres Sukabumi. AKP Sunjana Awin Umar, S.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sukabumi, kini dipindahkan sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Sukabumi Kota. Sementara itu, AKP Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cirebon Selatan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi menambahkan,”Kami yakin kedua perwira yang terlibat akan mampu mengemban tugasnya dengan baik, serta mampu menjaga integritas dan profesionalisme dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi.” Tutup AKBP Tony.
Agus àli


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan