Dandim 0624/Kab Bandung Dampingi Danrem 062/TN Kunjungi Wilayah Terdampak Angin Puting Beliung.

Kab Bandung, MPN.

Dua wilayah yang terdampak angin puting beliung yakni Kecamatan Jatinangor dan Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang serta Kecamatan Rancaekek di kunjungi Danrem 062/TN Kolonel Arh Rudi Ragil SP.

Kedatangan Danrem di wilayah Kecamatan Rancaekek didampingi oleh Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto serta Danramil 2401/Rancaekek Kapten Inf Sudarwan dalam rangka menyambut kunjungan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko di daerah terdampak puting beliung.

Kedatangan Danrem selain melakukan pengecekan lokasi juga melakukan pendataan yang akurat terhadap warga terdampak angin puting beliung, sehingga Kodam III/Siliwangi khususnya Korem 062/TN dapat mengambil langkah yang tepat dalam memberikan bantuan dengan skala prioritas.

” Kami melaksanakan peninjauan sekaligus mendata warga yang terdampak bencana, sehingga kami selaku aparat kewilayahan akan menggelar karya bakti dan berkordinasi dengan unsur pemerintah daerah, BPBD juga Polri dalam evaluasi maupun pembersihan pasca bencana,” ujar Kolonel Arh Rudi Ragil SP.

Selain menerjang Kecamatan Rancaekek, angin puting beliung juga menerjang wilayah Kabupaten Sumedang, tepatnya di Kecamatan Jatinangor dan Kecamatan Cimanggung.

Kejadian itu mengakibatkan belasan warga luka luka hingga ratusan bangunan mengalami kerusakan yang beragam.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan