Oknum Camat di Duga Selingkuh Dengan Salah Satu Perempuan Berstatus Perawan Inisial (ST)

Majalengka || Media Patriot – Salah oknum camat di duga mempunyai hubungan spesial dengan salah satu wanita yang di kabarkan wanita tersebut adalah selirnya.

Kendati demikian oknum camat tersebut menurut informasi yang kami dapatkan bahwa dia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan wanita tersebut dan bahkan di kabarkan juga dia sudah membelikan sebidang rumah untuk wanita tersebut, “Ujar narasumber ketika di warung kopi. 23/2/2024

Menurut beberapa narasumber, Dia sering kesini menjumpai wanita itu sehabis Ashar dan sehabis magrib. Dia juga kesini suka bawa motor Gonta ganti ada pake motor KLX ada pake motor Vario warna Hitam.

Lanjut sumber, Saya sebagai tetangga disini merasa risih dengan kedua hubungan mereka jelas mereka itu pasti melakukan zinah karena mereka bukan suami istri. Rencananya kami disini sebagai tetangga kalau sore dia ada datang kesini lagi kami akan grebeg sama pak RT dan pak RW.

Masih sumber, Mengenai hubungan mereka jelas hubungan mereka sudah ada kurang lebih 2 tahun dan setau saya juga pihak keluarga wanita juga akan menuntut kepada laki-laki tersebut.

Guna untuk mencari kebenaran tersebut kami awak media mencoba konfirmasi kepada camat tersebut melalui sambungan chatting WhatsAppnya.

“Saya ga punya hubungan A mohon di clearkan A, Ga perlu di jadikan berita kan ga bener. Lanjutnya bertanya kepada saya sajah kan bisa ga usah di sampaikan ke publik yah Ga usah lah jadi bahan di beritakan A. “Kilahnya.

Penulis (IW dan Team)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan