Pasca Puting Beliung, Kodim 0624/Kab Bandung Bantu Warga Bersihkan Sisa Puing Bangunan.

Kab Bandung, MPN.

Pasca bencana yang diakibatkan angin puting beliung disertai hujan deras, Kodim 0624/Kab Bandung menurunkan anggotanya membantu warga membersihkan puing puing rumah yang terdampak.

Selain TNI dari Kodim 0624/Kab Bandung melalui Koramil 2401/Rancaekek, terlihat di lapangan dari Polri, BPBD, relawan serta masyarakat setempat.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2401/Rancaekek Kapten Inf Sudarwan menyampaikan, bencana puting beliung yang melanda Kecamatan Rancaekek beberapa hari yang lalu menyebabkan ratusan rumah warga rusak ringan dan berat.

” Setiap hari kami terus melakukan pemantauan dilokasi, membantu warga membersihkan sisa puing puing rumah yang sudah tidak terpakai,” ujar Danramil 2401/Rancaekek sesaat setelah memimpin apel gabungan, Sabtu (24/02).

Ditambahkan Danramil 2401/Rancaekek, selain membersihkan sisa puing puing rumah, TNI beserta unsur lainnya juga melakukan pembersihan pohon yang tumbang.

” Selain banyak pohon yang tumbang, kami juga melakukan evakuasi pohon yang sudah rapuh dan membahayakan warga,” tutur Kapten Inf Sudarwan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan