Tingkat Kematian Pohon Nihil, Satgas Sektor 8 Rutin Beri Pupuk Dan Rawat Pohon Yang Sudah Di Tanam.

Kab Bandung, MPN.

Perawatan bibit pohon yang sudah ditanam satgas sektor 8 terus mendapatkan perawatan, salah satunya dengan memberikan pupuk cair organik agar tumbuh dengan baik dan subur.

Tampak anggota satgas bersama relawan membersihkan rumput dengan membuat lingkaran dibawah pohon di bantaran sungai Kampung Daraulin Desa Nanjung dan Kampung Jadun Desa Mekarrahayu.

Mewakili Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, Bamin Sektor Peltu Aseng mengatakan, setiap dua minggu sekali pohon yang ditanam sepanjang bantaran sungai dilakukan perawatan.

” Menanam pohon hanya dilakukan satu hari, tapi perawatan bisa dilakukan berulang ulang sampai pohon berusia satu tahun,” ujar Peltu Aseng, Sabtu (24/02).

Ditambahkan Peltu Aseng, perawatan pohon dilakukan secara bergantian, karena yang sudah ditanam jumlah nya ribuan dan tersebar.

Menurut Dansub 02 Serka Toto Karta, perawatan pohon melibatkan masyarakat, karena banyak juga bibit buah buahan yang ditanam.

” Alhamdulillah, dengan dirawat secara rutin tingkat kematian bibit pohon sangat kecil bahkan tidak ada, semua tumbuh subur dan sehat,” tutur Serka Toto Karta.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan