Bangga Ikut Berperan, Kaum Ibu Desa Drawati Siapkan Makan Siang Satgas TMMD Kodim 0624/Kab Bandung.

Kab Bandung, MPN.

Tidak mau kalah dengan bapak bapak yang ikut terjun bersama TNI menyelesaikan sasaran jalan rabat beton, kaum perempuan pun berbondong bondong menyediakan logistik makan siang.

Setiap hari, ibu ibu berkumpul di rumah Bapak Usman Ketua RW 06, raut wajah gembira dan penuh canda mereka berbagi tugas mulai dari mengiris sayuran, menanak nasi sampai menyediakan bumbu serta menyiapkan pembungkus nasi.

Di samping ibu ibu yang sedang sibuk menyiapkan logistik makan siang, terlihat anggota TNI turut serta memasak dan menggoreng ikan dan ayam.

Ibu Usman koordinator dapur umum mengatakan bahwa, dirinya bahagia bisa membantu dan berperan dalam program TMMD Kodim 0624/Kab Bandung.

” Kami juga kaum ibu di Kampung Ini ingin bersama sama TNI menyukseskan program TMMD ini, tugas kami mempersiapkan keperluan logistik untuk makan siang serta minum anggota TNI dan masyarakat yang terlibat,” ujar Istri Ketua RW 06.

Menurutnya, Kodim 0624/Kab Bandung sudah menunjuk Desanya sebagai sasaran TMMD, jadi kami sebagai warga wajib berperan aktif.

” Tugas ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kami kepada TNI dari Kodim 0624/Kab Bandung,” ungkapnya.

Ditambahkan Koptu Yayat, setiap hari para ibu ibu ini sudah berbagi tugas, mereka tidak mau ketinggalan dengan warga lainnya menyiapkan makan siang dan penganan.

” Alhamdulillah, semangat kebersamaan kami dengan warga di Desa Drawati bisa terjalin dengan sangat baik sesuai dengan arahan pimpinan,” ucap Koptu Yayat.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan