DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI UPACARA SERTIJAB PEJABAT PENTING MABESAL

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI UPACARA SERTIJAB PEJABAT PENTING MABESAL

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Laut (Asrena Kasal) dari Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., kepada Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal dari Mayjen TNI (Mar) Markos, S.E. kepada Mayjen TNI Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., CTMP., Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal dari Laksda TNI Dono Herbowo, S.T., M.Tr.(Han)., CHRMP. kepada Laksma TNI Tri Harsono. S.T., CHRMP., CiQnR., CiQaR., M.Tr.Opsla., dan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) dari Laksma TNI Tri Harsono. S.T., CHRMP., CiQnR., CiQaR., M.Tr.Opsla. kepada Laksma TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla. dengan inspektur upacara (Irup) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. bertempat di lobi gedung R.E. Martadinata Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (27/02/2024).

Kasal dalam sambutannya saat acara ramah tamah mengatakan “Menghadapi perkembangan lingkungan strategis yang sangat dinamis, TNI Angkatan Laut dituntut mampu beradaptasi dengan baik. Berbagai bentuk permasalahan yang merupakan tantangan dalam aspek penegakan kedaulatan, penegakan hukum, diplomasi, pengembangan kekuatan serta pemberdayaan matra laut, menjadi core business TNI Angkaan Laut dalam rangka mewujudkan visi pemerintah sebagai negara maritim. Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., Mayjen TNI (Mar) Markos, S.E., Laksda TNI Dono Herbowo, S.T., M.Tr.(Han)., CHRMP., dan Laksma TNI Tri Harsono. S.T., CHRMP., CiQnR., CiQaR., M.Tr.Opsla. atas pengabdiannya saat menjabat sehingga semua tugas-tugas di satuan kerjanya dapat berjalan dengan lancar”.

Selanjutnya Kasal menjelaskan “Kepada Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., Mayjen TNI Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., CTMP., Laksma TNI Tri Harsono. S.T., CHRMP., CiQnR., CiQaR., M.Tr.Opsla., dan Laksma TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla., saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pemimpin TNI/TNI Angkatan Laut untuk mengemban tugas dan jabatan yang baru sebagai Asrena Kasal, Aspotmar Kasal, Askomlek Kasal, dan Kadiskomlekal. Saya percaya dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman penugasan sebelumnya akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja TNI Angkatan Laut ke depan. Segala bentuk keberhasilan dan kesuksesan yang telah dicapai oleh pejabat lama hendaknya menjadi motivasi dan semangat guna meningkatkan kinerja satuan kerjanya agar lebih baik lagi”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan