KAPOLDA ACEH : BESUK DIR-BINMAS DI RSUZA

BANDA ACEH, MPI – Kapolda aceh Irjen Achmad Kartiko membesuk dir-binmas Kombes Drs. Sugeng Hadi Sutrisno yang sedang dirawat di rumah sakit umum Zainoel Abidin (RSUZA) banda aceh, kamis 1 februari 2024.

Kabid humas polda aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian kapolda aceh terhadap personel yang sedang sakit.

Iya berharap, kunjungan tersebut menjadi dukungan moril dan support kepada dir-binmas yang sedang sakit. Selain itu, juga mendoakan agar dir-binmas cepat sembuh dan dapat berdinas kembali.

“Kunjungan tersebut, dalam rangka membesuk dir-binmas. Ini adalah wujud kepedulian dan dukungan moril serta support dari kapolda aceh, selaku pimpinan kepada personel yang sakit”. Kata Joko, dalam rilisnya kamis 01 februari 2024.

Saat membesuk dir-binmas, kapolda aceh ikut didampingi oleh para pejabat utama (PJU) polda aceh.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan