Bahagianya Warga Menerima Nasi Bungkus Siap Saji Program Jumat Berkah Kodim 0618/Kota Bandung.

Bandung, MPN.

Program Jum’at berkah menjadi salah satu sarana berbagi kebahagiaan bersama masyarakat kurang mampu seperti pengambil Rongsok, tukang Beca, pengemis juga pedagang kecil.

Demikian disampaikan Dandim 0618/KB Kolonel Inf Donny I Bainuri melalui Danramil 1814/BK Lettu Inf Fatchurohman saat menggelar program Jum’at berkah gabungan bersama Koramil 1813/BJKL di Jalan Indra Yasa Kelurahan Cibaduyut Kecamatan Bojongloa Kidul, Jum’at (1/03).

Puluhan nasi kotak dibagikan anggota Koramil dengan mendatangi langsung masyarakat yang sedang mencari mata pencaharian.

Selain untuk berbagi kebahagiaan lanjut Danramil 1814/BK, program ini untuk meringankan beban masyarakat dan meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0618/KB melalui Koramil 1814/BK dan Koramil 1813/BJKL, sebagai bagian dari pembinaan teritorial,” tutur Lettu Inf Fatchurohman.

Terlihat wajah wajah bahagia masyarakat yang menerima program Jum’at berkah berupa nasi bungkus siap saji.

Ujang (58) salah satu penerima nasi bungkus siap saji mengatakan, dirinya sangat bersyukur, karena dirinya pergi dari rumah untuk mencari barang bekas dari mulai jam 5 pagi.

” Saya belum sempat sarapan, jadi pemberian dari bapak bapak TNI ini benar benar sangat membantu, terimakasih semoga semua menjadi berkah dan dilipat gandakan rejekinya oleh Allah SWT,” imbuh Ujang.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan