Gunting Pita, KaRutan Resmikan Perubahan Estetik Di Area Pintu Utama Rutan Cipinang

Gunting Pita, KaRutan Resmikan Perubahan Estetik Di Area Pintu Utama Rutan Cipinang

Jakarta – Pengamanan Pintu Utama atau yang biasa disebut (P2U) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang merupakan satu-satunya tempat lalu-lintas keluar masuk petugas, barang maupun pengunjung, maka dari itu P2U sebagai garda terdepan yang memainkan peran penting dalam memastikan keamanan di Rutan Kelas I Cipinang.

Berangkat dari itu, selain mengutamakan keamanan dan ketertibadan, Sukarno Ali selaku Kepala Rutan Kelas I Cipinang, juga melakukan renovasi demi kenyamanan petugas dan masyarakat yang berkunjung. Renovasi ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk menjaga keindahan dan citra positif Rutan.

Usai dilakukan renovasi, hari ini Jumat 01 Maret 2024, Kepala Rutan Kelas I Cipinang bersama Kepala Pengamanan Rutan dan Jajaran Pengamanan Rutan Cipinang meresmikan area Pengamanan Pintu Utama (P2U) dengan memanjatkan doa disertai pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng area P2U resmi dapat dipergunakan kembali.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali menyampaikan bahwa selain keamanan, keindahan visual juga menjadi fokus dalam renovasi ini. “Penampilan fisik bangunan juga berperan penting dalam menciptakan citra positif di mata masyarakat. Diharapkan, setelah di renovasi ini, Rutan Cipinang dapat memberikan kesan yang lebih kuat tentang komitmen mereka terhadap keamanan dan keindahan lingkungannya.

Lebih lanjut, Sukarno Ali menyatakan bahwa renovasi ini merupakan respons terhadap perubahan dinamika keamanan dan kenyamanan saat ini. “Kami berkomitmen untuk tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi kami juga memperhatikan kenyamanan pegawai saat bertugas hingga dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan yang diberikan oleh Rutan Kelas I Cipinang,” tuturnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan