Sasar Pelaku UMKM, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Pelatihan Kemasan Produk.

Kab Bandung, MPN.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung bekerja sama dengan pengurus PKK menggelar pelatihan membuat kemasan bagi pelaku UMKM di Aula Desa Drawati Kecamatan Paseh.

Acara digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan para pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomian masyarakat terutama dalam membuat kemasan agar terlihat lebih menarik.

Pelatihan ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan warga Desa Drawati, mereka selama ini sudah menjadi pelaku UMKM dengan berbagai produk.

Penyuluhan bersama warga tersebut dibenarkan oleh Penerangan Kodim 0624/Kab Bandung, hal itu sebagai upaya meningkatkan nilai tambah bagi para pelaku UMKM setempat.

” Iya benar, satgas TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung menggelar pelatihan kemasan bagi para pelaku UMKM, dan itu merupakan sasaran non fisik dalam rangka meningkatkan ekonomi warga,” ujar Serda Siswanto, Jum’at (1/03).

Selain berfungsi sebagai pelindung produk, menurut Serda Siswanto kemasan yang menarik juga dapat sekaligus menarik minat konsumen untuk membeli.

Diharapkan Kapendim, pelatihan ini bisa membuat para pelaku UMKM mengembangkan usahanya, tidak hanya dikenal di Desa Drawati, tapi dikenal juga di Kabupaten Bandung bahkan Jawa Barat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan