PATROLI KOTA PRESISI, PERSONEL POLRES LHOKSEUMAWE, MINTA WARGA WASPADAI AKSI CURANMOR

ACEH, MPI – Personel sat-samapta polres lhokseumawe, melaksanakan patroli kota presisi. Dalam kegiatan tersebut, personel mengimbau warga di wilayah hukum polres lhokseumawe. Agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), minggu 04/02/2024.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto. Melalui, kasat samapta. AKP marjuli mengatakan, patroli tersebut. Memfokuskan tindakan preventif, yang bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lokasi publik.

“Dalam patroli ini, kita mengerahkan lima personel. Sasarannya, tempat publik, parkiran kendaraan bermotor dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan,” ujarnya.

Selain itu, sebut AKP Marjuli, dalam patroli dimaksud personel juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“Kepada warga yang membawa kendaraan bermotor diminta agar mewaspadai aksi curanmor, pasang kunci pengaman ganda saat parkir dan tidak meninggalkan barang berharga pada kendaraan,” pungkas Kasat.

Tambah AKP Marjuli, petugas parkir juga diharapkan agar selalu berhati-hati dalam menjaga kendaraan milik masyarakat. “Semoga dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres lhokseumawe,” jelasnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan