RAKOR, TERKAIT KENAKALAN REMAJA, KAPOLSEK BANDA SAKTI, MINTA APARATUR GAMPONG, AKTIFKAN POS KAMLING

LHOKSEUMAWE, MPI -Kapolsek banda sakti, Ipda Arizal meminta aparatur gampong agar mengaktifkan kembali pos kamling, hal ini sebagai upaya pencegahan gangguan Kamtibmas serta kenakalan remaja.

Hal tersebut, disampaikan kapolres lhokseumawe. AKBP Henki Ismanto, melalui. Kapolsek banda sakti, Ipda Arizal saat rapat koordinasi terkait penanganan aksi kenakalan remaja di mapolsek banda sakti jumat 02/02/2024.

Rapat tersebut, dihadiri unsur muspika banda sakti. Kepsek SMP negeri 2 lhokseumawe, fakhrurrazi. Para orang tua, remaja serta tokoh masyarakat.

“Rapat ini membahas, terkait penanganan kenakalan remaja. Telah diamankan empat remaja. Dalam kasus tawuran, yang mengatas namakan dirinya. Geng pasukan siap tempur (PST) dan kita memanggil orang tuanya,” ujar kapolsek.

Dalam rapat tersebut, Ipda Arizal juga mengharapkan kepada para orang tua harus lebih ketat lagi. Mengawasi anak-anaknya, “tolong aktifkan lagi pos kamling di tiap-tiap gampong,” pintanya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Kasi Humas Polres Lhokseumawe/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan