SISWA kelas IX SMPN 1 Pangkah Gelar Seni Budaya.

Tegal,. MediaPatriot.co.id. Sabtu 2 Maret 2024 menjadi Tonggak sejarah yang membuktikan adanya kemajuan dalam pendidikan di SMPN 1 Pangkah.

Kepala sekolah Ali SPd. Kepada media menuturkan bahwa kegiatan hari ini murni kegiatan yang menonjolkan potensi potensi siswa siswi kelas IX SMPN 1 Pangkah,” ujarnya. Lebih lanjut dijelaskan oleh Kepala Sekolah bahwa di Bulan Ramadhan nanti kegiatan siswa akan fokus di utamakan untuk peningkatan ibadah Saum. “Jadi anak anak akan diutamakan mengikuti kuliah Ramadhan dan pendalaman Al-Quran.” Berikutnya setelah lebaran ada kegiatan persiapan ujian praktek dan tertulis.  Betul sekali bahwa Gelar pentas Seni hari ini seperti bentuk pemanggungan puncak kegiatan eskul yang spesialisasinya seni budaya.

Tidak heran jika yang ditampilkan oleh anak-anak di hadapan dewan guru dan adik adik kelasnya adalah seni peran, Pantomim,seni vokal ,seni musik dan seni tari.” Jadi kelak selama bulan ramadhan hanya kegiatan Religi yang diutamakan. Jelas Pak Ali mengakhiri penjelasannya di ruangkerjanya. (NURDIBYO).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan