Hari Air Sedunia Koramil Margahayu Bareng BBWS Tanam Ratusan Pohon.

Kab Bandung, MPN.

Danramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung bersama BBWS gelar penanaman pohon masal di terowongan Nanjung Desa Lagadar Kecamatan Margaasih, Selasa (5/03).

Selain dihadiri Kepala BBWS Ir Bastari, M. Eng dan jajaran Koramil Margahayu, penanaman pohon dalam rangka hari Air Sedunia ke XXXIII, juga diikuti oleh Satgas Citarum oleh berbagai komunitas dan masyarakat setempat.

Dandim 0724/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Kapten Inf Suwandi menyampaikan bahwa, penanaman 100 pohon berbagai jenis dilakukan secara serentak.

” Penanaman pohon di kawasan terowongan Lagadar ini selain sebagai bentuk konservasi alam juga meningkatkan potensi ekonomi masyarakat serta menjaga ketersediaan air,” ujar Danramil 2415/Margahayu.

Penanaman pohon ini lanjut Kapten Inf Suwandi, tentunya mampu menjaga dan memelihara ekosistem di sungai Citarum.

” Kami berharap penanaman pohon ini mampu menjadi salah satu wadah dalam upaya menjaga kelestarian alam,” tutur Kapten Inf Suwandi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan