Kasdim 0624/Kab Bandung Dampingi Tim Wasev Tinjau Sasaran Fisik Dan Non Fisik TMMD Ke 119.

Kab Bandung, MPN.

Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni sambut tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad Mabesad di Makodim 0624/Kab Bandung, Jalan Raya Soreang Cipatik Kecamatan Soreang, Selasa (5/03).

Sebelum menuju lokasi TMMD, tim Wasev yang dipimpin Kolonel Inf Sambas menerima paparan kondisi terkini kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang sedang dan sudah dikerjakan.

Setelah menerima paparan, selanjutnya Tim Wasev diantar Kasdim 0624/Kab bandung menuju lokasi TMMD ke 119 di Desa Drawati Kecamatan Paseh untuk melihat secara langsung pengerjaan di lapangan.

Di lokasi Tim Wasev beserta rombongan langsung melihat beberapa pengerjaan seperti jalan rabat beton dengan TPT dan gorong gorong di Kampung Pasir Kihiyang dan Kampung Pasirbatu, selanjutnya meninjau rutilahu dan pembuatan MCK.

Menurut Kolonel Inf Sambas, pengerjaan sasaran fisik berupa jalan rabat beton dan TPT serta gorong gorong pekerjaannya sangat baik dan harus terus ditingkatkan.

Tim Wasev juga meminta kepada seluruh prajurit yang bekerja untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, tingkatkan silaturahmi dan bantu apabila ada kesulitan di masyarakat.

Disampaikan Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni bahwa Tim Wasev mengunjungi lokasi TMMD untuk mengetahui lebih jauh kondisi di lapangan, selain pekerjaan fisik juga melihat sinergitas TNI dan rakyat yang begitu antusias.

” Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar, kondisi pengerjaan di lapangan sesuai dengan apa yang tadi kami paparkan,” ujar Kasim 0624/Kab Bandung.

Setelah meninjau pengerjaan sasaran fisik, Tim Wasev bersama rombongan serta Kasdim 0624/Kab Bandung berkenan memberikan bantuan sembako kepada anak Stunting.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan