KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN ACARA SERTIJAB KETUA CABANG 4

KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN ACARA SERTIJAB KETUA CABANG 4

TNI AL-Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 4 Korcab III DJA I dan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Bangka Belitung Daerah B dari Ny. Dian Deni Indra kepada Ny. Sari Erwin Herdianto bertempat di bertempat di Ruang Tanjung Pesona Perkantoran Gubernur Prov Kep. Bangka Belitung, Senin (04/03/2024).

Ketua Korcab III DJA I dalam sambutannya mengatakan “Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Ketua Korcab III DJA I maupun pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Dian Deni Indra atas darma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin serta memajukan kepengurusan Cabang 4 Korcab III DJA I. Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya Ketua Cabang 4 dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif di lingkungan kepengurusan Cabang 4 sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi. Sampaikan salam saya kepada Kolonel Laut (P) Deni Indra disertai ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan dalam membina, membimbing dan mengarahkan kegiatan organisasi Cabang 4 Korcab III DJA I”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua Korcab III DJA I menjelaskan “Kepada Ny. Sari Erwin Herdianto, saya ucapkan selamat datang di Korcab III DJA I, selamat atas jabatan sebagai Ketua Cabang 4 yang baru. Apa yang telah dirintis oleh ketua sebelumnya saya harap dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Kepada segenap pengurus Cabang 4 Korcab III DJA I hendaknya dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerjasama yang tulus, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih, dan asuh. Insyaallah segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan