Tim Kesehatan TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung Keluar Masuk Gang Gelar Pengobatan Gratis.

Kab Bandung, MPN.

Tim kesehatan TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung keliling datangi rumah warga, bahkan harus berjalan kaki keluar masuk gang untuk memeriksa kesehatan warga Desa Drawati Kecamatan Paseh.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Yudi Komara Menuturkan, pengobatan gratis ini berupa pemeriksaan tensi darah, riwayat kesehatan dan pemberian obat juga vitamin.

” Tim kesehatan tidak hanya di fokuskan bagi anggota dan warga yang bekerja, ibu ibu dan anak juga menjadi sasaran pengobatan gratis,” ujar Pasiter 0624/Kab Bandung, Rabu (6/03).

Ditambahkan Tim Kesehatan Sertu Junaedi, Posko Kesehatan TMMD Ke 119 berada di Polindes Desa Drawati, namun setiap hari kami terus mobile di lokasi pekerjaan sasaran fisik.

” Pengobatan gratis secara dor to dor kami lakukan karena lebih efektif, warga tidak harus datang ke Polindes tapi bisa diperiksa di teras rumah, dan itu sangat membantu sekali bagi masyarakat setempat,” ungkap Serta Junaedi.

Dengan membawa tas gendong berisi obat obatan dan vitamin, tim Keslap TMMD pun mendapat apresiasi langsung dari warga, karena satgas TMMD tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik semata, tapi juga menyentuh hal dasar masyarakat yaitu kesehatan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan