KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERAH TERIMA JABATAN KETUA GABUNGAN JALASENASTRI ARMADA RI

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI SERAH TERIMA JABATAN KETUA GABUNGAN JALASENASTRI ARMADA RI

TNI AL-Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI dari Ny. Yayuk Heru Kusmanto kepada Ny. Kiki Denih Hendrata bertempat di Lounge Matjan Kumbang Koarmada RI, Jakarta Pusat, Jumat (08/03/2024).

Dalam sambutannya Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI mengatakan “Serah terima jabatan dalam Organisasi Jalasenastri merupakan proses dan dinamika pergantian pemegang tampuk kepemimpinan, yang mengikuti atau selaras dengan pergantian jabatan kedinasan suami”

Selanjutnya Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI menyampaikan “Pergantian jabatan berkaitan erat dengan proses pembinaan personel, yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan, agar dari waktu ke waktu, kinerja dalam organisasi semakin membaik dan dapat menunjukkan eksistensi, serta performa organisasi yang sesuai dengan tugas, peran, kewenangan, dan tanggung jawab yang diberikan”

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI