Semangat Hari Ke 17 Tetap Terjaga, TMMD Dedikasi Terbaik Kodim 0624/Kab Bandung Untuk Masyarakat.

Kab Bandung, MPN.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung merupakan program terpadu lintas sektoral, program ini terbukti berhasil mempercepat pemerataan pembangunan.

Hari ini Sabtu (9/03), TMMD yang sudah berjalan selama 17 hari di Desa Drawati Kecamatan Paseh masih tetap terjaga semangat dan sinergitas TNI dengan warga setempat.

Terpantau di lapangan, TNI dan warga bekerja sama mengangkut material pasir dan semen dengan menggunakan motor, karena kendaraan tidak bisa masuk ke lokasi pekerjaan.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Yudi Komara menyampaikan bahwa, TMMD ke 119 ini merupakan dedikasi terbaik TNI kepada rakyat.

” Semangat menjaga kebersamaan selama 17 hari ditengah cuaca yang tidak menentu tetap terjaga dengan baik, semua komponen bekerja sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” ujar Pasiter 0624/Kab Bandung.

Menurut Kapten Inf Yudi Komara, sasaran fisik jalan rabat beton yang sudah dikerjakan sampai saat ini sudah mencapai 700 meter.

Kebersamaan antara TNI, Pemerintah Daerah serta masyarakat lanjut Pasiter membuat target yang sudah ditetapkan pasti tercapai sesuai dengan jadwal.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan