Tingkatkan Toleransi Umat Beragama, TNI Kodim 0618/KB Gelar Program Sabtu Kasih Sayang.

Bandung, MPN.

Aksi bersih bersih gereja HKBP di Jalan Mekar Agung No 19 Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul yang melibatkan TNI dan masyarakat merupakan bagian dari program Sabtu Kasih Sayang.

Program ini rutin dilaksanakan oleh TNI jajaran Kodim 0618/KB sebagai bentuk toleransi antar umat beragama menjelang diadakannya peribadatan.

Hari ini Sabtu (9/03), gabungan Koramil 1813/BJKL dan Koramil 1814/BK mengajak serta masyarakat mendatangi Gereja HKBP dengan membawa alat seperti sapu, Lap pel serta kemoceng.

Sesampainya di Gereja HKBP, TNI dan masyarakat langsung membersihkan altar, mimbar, kursi, serta lantai, sementara sebagian lagi membersihkan halaman.

Disampaikan Dandim 0618/KB Kolonel Inf Donny I Bainuri melalui Danramil 1814/BK Lettu Inf Fatchurohman, aksi bersih bersih ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama umat beragama.

” Kegiatan Sabtu Kasih Sayang ini melibatkan TNI dari dua Koramil dan warga sebagai bagian dari pembinaan teritorial serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan rakyat,” ujar Danramil 1814/BK.

Program Sabtu Kasih Sayang Lanjut Lettu Inf Fatchurohman merupakan kegiatan berkesinambungan dari Kodim 0618/KB sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan