Berkat TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung, Kini Warga Miliki Jalan Dan Harapan Baru.

Kab Bandung, MPN.

Kehadiran TNI melaksanakan tugas sebagai satgas TMMD, membuat masyarakat Kampung Kihiyang dan Pasirbatu Desa Drawati Kecamatan Paseh bangga bercampur haru.

Mereka paham bahwa TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung akan membawa perubahan dan harapan baru masyarakat.

Mimpi memiliki jalan bagus akhir nya terwujud, TMMD membangun 1027,8 meter jalan di Kampung Kihiyang dan 1018 meter di Kampung Pasirbatu berikut dengan TPT dan gorong gorong.

Kita berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karena TNI harus selalu berada di tengah tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi.

Demikian disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Yudi Komara, Minggu (9/03).

Sebelum program TMMD menyentuh Desa Drawati, jalan di dua kampung tersebut masih tanah dengan kerikil batu, hal itu menyulitkan masyarakat melintas apabila hujan turun.

Menurut Kapten Inf Yudi Komara, jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui warga, terutama untuk mengangkut hasil panen.

” Program TMMD ke 119 ini sebagai upaya percepatan pemerataan pembangunan di daerah yang terpencil dan terjauh, sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Pasiter.

Ditambahkan Pasiter, saat ini pembangunan jalan rabat beton sedang berlangsung, setiap hari puluhan warga dan TNI bahu membahu bekerja agar jalan tersebut bisa selesai tepat waktu.

Hal yang sama dikatakan Bapak Nandang, dirinya menilai program TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung ini membawa harapan baru bagi masyarakat di dua kampung.

” Alhamdulillah, dengan jalan yang bagus, kami tidak akan mengalami lagi kesulitan dalam mengangkut hasil panen untuk dijual, semua bisa dikerjakan dengan mudah,” tuturnya.

Bukan hanya petani lanjut Nandang, masyarakat lain pun akan menikmati hasil pembangunan ini, terutama anak anak sekolah, di musim hujan tidak lagi melintasi jalan becek dan licin apabila berangkat dan pulang sekolah.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan