Sambut Ramadhan, Kades Drawati Ajak Satgas TMMD Dan Warga Ngaliwet Bareng.

Kab Bandung, MPN.

Menyambut Bulan Ramadhan, Kades Drawati mengajak satgas TMMD serta warga berdoa dan makan bersama di lokasi pembangunan jalan rabat beton di Kampung Pasirbatu, Senin (11/03).

Makan bareng dengan nasi liwet merupakan wujud syukur dan perhatian Kepala Desa Drawati Dadang Jukarsa kepada satgas TMMD, warga serta unsur lainnya yang turut membantu mensukseskan TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung di wilayah nya.

Disampaikan Dadang Jukarsa, makan bersama dilakukan pada saat istirahat kerja pengecoran jalan rabat beton.

” Alhamdulillah, ada rejeki yang bisa dinikmati bersama, ngaliwet bareng ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang jatuh pada tanggal 12 Maret besok,” ujar Kades Drawati.

Dirinya memberikan apresiasi kepada satgas TMMD yang tetap bekerja menyelesaikan tugasnya sementara yang lain berkumpul dengan keluarga.

” selamat menunaikan ibadah puasa, semoga semua diberikan kesehatan serta kebarokahan dalam menjalan kan ibadah puasa esok hari,” imbuhnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan