Kejar Target, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung Bareng Warga Cor Jalan Malam Hari.

Kab Bandung, MPN.

Aktivitas pengecoran jalan beton satgas TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung tidak hanya dilakukan pada siang hari, selepas berbuka puasa dan sholat taraweh, TNI bersama warga kembali bekerja di malam hari.

Dengan menggunakan lampu penerangan, satgas TMMD dan warga meneruskan pekerjaan sampai dengan jam 11 malam.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P, melalui Pasiter Kapten Inf Yudi Komara, pekerjaan malam hari dilakukan atas dasar kesepakatan bersama warga setempat.

” Semangat warga ingin pekerjaan rabat beton bisa secepatnya selesai dan digunakan sangat tinggi, mereka siap lakukan kerja lembur demi kemajuan Desa Drawati,” ujar Kapten Inf Yudi Komara, Kamis (14/03).

Sampai dengan hari ke 23, program TMMD pengecoran jalan rabat beton di Kampung Kihiyang sudah mencapai 65 persen dari panjang 1018 meter dengan lebar 2 meter.

Sementara di Kampung Pasirbatu sudah mencapai 73 persen dari panjang 1027 meter, pembuatan TPT sepanjang 62.8 meter sudah 100 persen selesai, sementara untuk gorong gorong di 5 titik sudah selesai sekitar 80 persen.

Untuk bahan material lanjut Pasiter, diangkut dengan menggunakan kendaraan roda dua yang dilakukan oleh warga juga TNI.

” Kondisi jalan yang dibangun sebagian terjal dan sedikit ekstrim dengan kemiringan sekitar 40 derajat, tapi dengan semangat tinggi TNI dan warga bahu membahu mengangkat bahan material sampai tujuan,” ungkap Kapten Inf Yudi Komara.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan