POLRES ACEH TIMUR, GELAR PELATIHAN KEMAMPUAN FUNGSI SAMAPTA MENJELANG PEMILU 2024

ACEH, MPI – Polres aceh timur polda aceh, menggelar pelatihan kemampuan fungsi samapta sebagai bagian dari persiapan menghadapi pemilihan umum (pemilu) tahun 2024.

Kegiatan yang dibuka oleh waka polres Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K, ini diikuti oleh anggota sat-samapta polres aceh timur dan para kanit samapta polsek jajaran berlangsung di aula bhara daksa pada hari aenin 29/01/2024 siang bulan lalu.

Dalam arahannya waka polres menyebutkan, kegiatan ini. Bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, fungsi teknis kepolisian khususnya pada bidang samapta.

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, sebagai anggota samapta harus dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan standar operasional prosedur (S.O.P). Oleh karena itu, kepada peserta. Ikuti pelatihan dengan serius, kemudian terapkan ilmu-ilmu pelatihan di dalam pelaksanaan tugas.

Dimana saat ini, kita dihadapkan dengan kegiatan pengamanan tahapan pemilu 2024”. Pesannya, waka.polres itu.

Sementara itu, materi pelatihan disampaikan oleh kasat samapta. Iptu Teuku Nasli, S.H, yang berfokus pada peningkatan kemampuan fungsi samapta dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam konteks persiapan menghadapi pemilu 2024.

“Pelatihan kemampuan Fungsi Samapta ini dalam rangka memastikan kesiapan personel dalam pengamanan yang berkaitan dengan Pemilu 2024. Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para personel Samapta Polres Aceh Timur mampu melaksanakan tugas dengan optimal guna mendukung kelancaran proses demokrasi khsusunya di wilayah hukum polres aceh timur,” terang kasat samapta.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan