ULAMA KARISMATIK TGK.H. ABDUL WAHAB BERSILATURAHMI KE POLRES LANGSA

ACEH, MPI – Kapolres langsa, beserta PJU dan personil polres langsa. Menyambut Tgk, h. Abdul wahab (abu keude dua), dalam rangka silaturahmi di polres langsa rabu 07/02/2024.

Tgk.H, abdul wahab (abu keude dua) melaksanakan silaturahmi perdana ke polres langsa. Sekaligus bertemu kapolres langsa, di karenakan pada saat serah terima kemarin beliau belum sempat memberikan/bertemu langsung dengan kapolres langsa.

Kunjungan tersebut, dalam rangka penyerahan cendera mata oleh tgk.H, abdul wahab (abu wahab keude dua) kepada kapolres langsa.

Kapolres langsa, mengatakan. Meminta doa serta dukungan kepada tgk, h. Abdul wahab (abu keude dua), dalam menjalankan tugas menjaga kondusifitas di wilayah kota langsa. Yakni penyelenggaraan pemilu 2024, yang aman dan sejuk.

Kami meminta doa dan bantuannya kepada tgk dan masyarakat kota langsa, untuk sama-sama menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan pemilu. Yang akan dilaksanakan tanggal 14 februari 2024 nantinya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan