Indahnya Kebersamaan Gotong Royong Dalam Perbaikan Jembatan Desa Mayumba

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Pemerintah Desa Mayumba bersama warga melakukan perbaikan jembatan kayu yang melintas diatas sungai Koro Ngkatu yang juga jembatan utama penghubung desa Mayumba ke desa lainnya. Jumat (15/3/2024).

Perbaikan jembatan tersebut adalah hasil swadaya masyarakat yang dibantu pihak perusahaan Sinar Mas yang telah menyiapkan papan dek untuk dipergunakan sebagai bahan rehap jembatan tersebut.

Dalam penggantian papan jembatan, dilakukan secara gotong royong bersama masyarakat desa Mayumba.
Terlihat warga sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Mayumba Yuyun Konduwes mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan gotong royong tersebut, sehingga jembatan ini bisa dilewati dengan aman dan lancar tanpa was was.

Kami berharap, semoga pengajuan pemerintah desa melalui proposal ke Pemda Morowali Utara untuk perbaikan jembatan ini bisa secepatnya di realisasi melalui dinas terkait. “Pungkas Yuyun”.

(AW/Hotman Bansoe)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan