Relawan PRAKA-08, Salah Satu Kunci Kemenangan PRABOWO GIBRAN Di Pilpres 2024

Jakarta, Mediapatriot.co.id – Salah satu pilar kemenangan Prabowo – Gibran pada kontestasi politik (Pilpres) 2024 ini adalah organisasi Timses yang diberi nama PRAKA – 08, yang terbentuk hampir diseluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Berikut keterangan Eta Wiwid selaku ketua umum dan pendiri Praka 08.

Sejarah berdirinya Praka 08, berawal dari GRUP WA pendukung Pak Jokowi, (Tahun 2015), lalu sinergi dengan Pak Sonto di Surabaya pada tahun 2017. Saya (Eta Wiwid) dengan nama “GEMA JOKOWI DKI” dan Pak Sonto dengan nama “GEMA JOKOWI JATIM”.

Tahun 2018, saya mengganti nama organisasi yang saya dirikan dengan nama ” BENTENG #212# JOKOWI” bersama Drs Yason D Bani saat Pak Jokowi di demo oleh pasukan 212 Monas.
Selesai kampanyenya pada 2020 saya melegalitaskan kekuatan organ yang sudah terbentuk diberbagai Provinsi melalui Notaris juga sampai ke KEMENKUMHAM dengan nama “JEMBATAN KEMAJUAN BANGSA”.

Pada Pilpres 2024 , kekuatan organ “JEMBATAN KEMAJUAN BANGSA” (JKB), saya pakai untuk memenangkan PRABOWO-GIBRAN dengan nama “PRAKA 08″ yang kepengurusannya sudah terbentuk hampir di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. ” Terang Eta Wiwid kepada awak media ini melalui pesan WhatsApp”. Kamis (14/3/2024).

Ketua umum Praka 08 (Eta Wiwid) memberikan arahan kepada seluruh pengurus dan relawan Praka 08 di seluruh indonesia.

“Karena Praka 08 adalah organisasi Timses, maka untuk langkah selanjutnya kita menunggu arahan dari TKN, jadi pergerakan kita di komando dari TKN yang menaungi kita relawan organisasi Timses secara resmi”.

Berjuang tanpa APK, itulah kenyataan yang harus kita hadapi sebagai organisasi Timses.

Keterpanggilan kita dalam memenangkan PRABOWO- GIBRAN dalam kontestasi politik (Pilpres) 2024 adalah keterpanggilan sebagai anak bangsa untuk mendapatkan pemimpin yang tepat bagi bangsa kita, mendapatkan pemimpin yang mampu membawa kita menuju Indonesia emas yang jalannya sudah dipersiapkan oleh Presiden Jokowi.

Walaupun di sisi lain, saya sebagai ketua umum Praka 08 juga berjuang, bagaimana caranya Praka 08 bisa sampai ke pak Prabowo dan mas Gibran, sehingga Praka 08 bisa dilibatkan secara langsung dalam realisasi program kerja ASTA CITA PRABOWO – GIBRAN, sehingga Praka 08 akan tetap bisa berjalan setelah pemerintahan Prabowo – Gibran berjalan, ” tutupnya”.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan