Danrem 062/TN Hadiri Sertijab Dan Penerimaan Tugas Serta Tanggung Jawab Pejabat Kodam III/Siliwangi.

Bandung, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, menghadiri acara Tradisi dan Sertijab serta Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Pejabat Kodam III/Siliwangi di ruang Soedirman Makodam III/Siliwangi Jl. Aceh No.69, Kota Bandung. Sabtu (16/03).

Acara Tradisi dan Sertijab serta penerimaan tugas dan tanggung jawab pejabat Kodam III/Slw ini dipimpin langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., rangkaian kegiatan diawali dengan tradisi penciuman Pataka Kodam III/Slw, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penyerahan tongkat Komando, serta penandatangan Berita Acara Sertijab dan Pakta Integritas oleh Pangdam III/Slw.

Dalam sambutannya, Pangdam III/Slw menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang melaksanakan pindah satuan atas kinerja dan dedikasi selama menjalankan tugas dalam membina satuan di wilayah Kodam III/Slw.

” Kemudian kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan saya juga lihat dari beberapa riwayat jabatan sebagian dari anda adalah pejabat yang pernah betugas di Kodam III/Slw. Maka dari itu saya harapkan dengan jabatan ini anggap itu adalah sebuah operasi baru, dengan cara berpikir seperti itu anda akan memulai proses dari awal dan bekerja secara maksimal agar satuan yang dipimpin bisa sukses kedepannya.” Ungkapnya.

” Kodam III/Slw ini dibesarkan dengan darah, keringat dan air mata bukan hanya dari prajurit dan keluarganya, tapi juga rakyat yang ada di wilayah Kodam III/Slw sehingga bisa kita lihat bagaimana marwah Siliwangi tetap terjaga sampai saat ini seperti Wangsit yang tadi anda dengarkan.” Pungkasnya.

Adapun pejabat Kodam III/Slw yang melaksanakan Sertijab tersebut antara lain Danrem 063/SGJ, Asrendam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, Dandim 0618/KB, Danbrig 15/Kujang II, Kazidam III/Slw, Kapaldam III/Slw, Kapendam III/Slw, Wadanrindam III/Slw, Pamen Ahli Bid. Jemen Sishaneg, dan Kasipers Kasrem 061/Sk.

Sebagai bentuk penghargaan, Pangdam III/Slw memberikan piagam dan cindera mata kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Kodam III/Slw diikuti pemberian cindera mata
oleh para Pejabat di jajaran Kodam III/Slw.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, Para Asisten Kasdam III/Slw, Para Danrem Jajaran Kodam Ill/Slw, Danrindam, Pa Liasion TNI AU dan AL, Para Dan/ Kabalakdam III/Slw, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw serta Ketua Persit Jajaran Kodam III/Slw.

(Penrem 062).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan