Gelar Lepas Sambut, Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi Jabat Dandim 0618/Kota Bandung.

Bandung, MPN.

Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Makodam III/Siliwangi, Kodim 0618/Kota Bandung melanjutkan kegiatan dengan menggelar acara Lepas Sambut Dandim, Sabtu (16/03).

Acara lepas sambut dari Kolonel Inf Donny I Bainuri kepada Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Bandung, Jajaran Kodim 0618, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta masyarakat, dilaksanakan di Aula Makodim 0618/Kota Bandung,

Usai menjabat Dandim 0618/Kota Bandung, selanjutnya Kolonel Inf Donny I Bainuri akan menduduki jabatan baru sebagai Pamen Denmabesad (Sesko TNI).

Sementara Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Penerangan Kodam (Wakapendam) V/Brawijaya.

Kepada awak media, Kolonel Inf Donny I Bainuri mengatakan, tadi pagi jabatan Dandim 0618/Kota Bandung sudah di serah terima kan oleh Pangdam III/Siliwangi kepada pejabat baru Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi.

Menurut Kolonel Inf Donny I Bainuri, seluruh kegiatan dan program serta metode teritorial, sudah kita jalin dan laksanakan dengan bantuan rekan rekan media.

” Jadi saya berharap kepada rekan rekan media agar selalu bersinergi sehingga pengabdian kita kepada masyarakat dapat lebih optimal di masa mendatang,” ujar Kolonel Inf Donny I Bainuri.

Dibawah kepemimpinan Pak Iswan Lanjutnya, Kodim akan terus hadir bersama masyarakat, tentunya bersama media memberikan pengabdian terbaik bagi warga Kota Bandung.

Sementara Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi menyatakan bahwa, apa yang sudah dilaksanakan oleh Dandim lama akan saya lanjutkan, terutama dalam membantu mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kota Bandung, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.

” Untuk kegiatan yang positif akan terus kita lanjutkan dan tingkatkan dengan ikut membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan,” tutur Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan