Pangdam III/Siliwangi Bangga Satgas Yonif 300/Bjw Berhasil Kuasai Markas KKB Numbuk Telenggen.

Cianjur, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mengunjungi Yonif 300/Brajawijaya dalam rangka menyambut prajurit Siliwangi yang telah selesai melaksanakan tugas Pamtas RI-PNG Mobile TA. 2024 selama 9 bulan di Kabupaten Puncak Provinsi Papua Tengah, Jum’at (15/03).

Kehadiran Pangdam beserta rombongan disambut oleh Danyonif 300/Bjw Letkol Inf Afri Swandi Ritonga beserta prajurit Yonif 300/Bjw dilanjutkan dengan peninjauan Pangkalan.

Pangdam III/Slw usai upacara penyambutan, mewakili negara dan bangsa memberikan penghargaan Satya Lencana Wira Dharma secara simbolis kepada perwakilan anggota Satgas diikuti oleh Danrem 061/SK, para Asisten Kasdam III/Slw, Kabalakdam III/Slw, Bupati Cianjur, Kapolres Cianjur dan Kajati Cianjur.

Jam pimpinan juga dilakukan oleh Pangdam III/Slw dengan memberikan beberapa poin penting tentang tugas dan kewajiban pasukan raider termasuk dorongan semangat dan moril setelah purna tugas dari Papua.

“Kalian sebagai pasukan Raider menjadi andalan Kodam III/Siliwangi, jangan pernah ada sedikitpun keraguan terhadap tugas yang diberikan,” ucap Pangdam.

Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., menyampaikan kebanggaannya terhadap satuan Yonif 300/Bjw sebagai satuan pemukul Kodam. Serta menitipkan salam hormat kepada seluruh keluarga prajurit.

“Pengorbanan dan dukungan mereka adalah bagian dari keberhasilan tugas. Jaga kehormatan diri, keluarga dan satuan mu” tutur Pangdam.

Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Mobile telah ditunaikan oleh Yonif 300/Bjw dengan berhasil. Diantaranya, berhasil menguasai markas KKB Numbuk Telenggen di Gome, menghancurkan 4 anggota KKB dalam suatu kontak tembak serta berhasil membangun kepercayaan masyarakat setempat melalui Binter.

(Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar