Dandim 1311/Morowali Apresiasi Kinerja Para Danramil Dan Babinsa Serta Persit Di Bulan Suci Ramadhan

Morowali, Mediapatriot.co.id – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Para Danramil dan Babinsa turut menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial pembagian takjil, dengan penuh dedikasi, mereka menyebar kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, mencakup seluruh wilayah Kodim 1311/Morowali dan sekitarnya. Minggu (17/3/2024).

Para Danramil 01 sampai 08 yang wilayahnya meliputi Kabupaten Morowali dan Morowali Utara memimpin langsung kegiatan dimasing-masing wilayahnya, serta menegaskan pentingnya aksi nyata dalam merespons kebutuhan masyarakat di bulan penuh berkah ini.

Kegiatan ini juga merupakan arahan langsung dari Dandim 1311/Morowali, yang menekankan arti penting kegiatan sosial dalam mempererat tali kebersamaan di tengah-tengah masyarakat dengan penuh semangat dan keceriaan, menjadikan momen ini sebagai bukti nyata dari kepedulian dan solidaritas TNI terhadap masyarakat.

Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S.,  menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Para Danramil dan anggota Koramil beserta Persit, atas dedikasi dan kerja keras mereka. “Pembagian takjil ini bukan sekadar kegiatan rutin, namun juga simbol dari semangat silaturahmi dan kebersamaan yang harus terus kita jaga,” ujarnya.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan dalam merayakan Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Semoga aksi baik ini tidak hanya memberikan manfaat bagi penerima, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semua orang untuk terus berbuat kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, se-Koramil 1311/Morowali bersama masyarakatnya mengukir cerita kebaikan dan solidaritas, membuktikan bahwa dengan bersatu, kita mampu menghadirkan kebahagiaan bagi sesama.

(Ardian Waeo).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan