Indahnya Kebersamaan, Satgas TMMD Buka Puasa Dan Sholat Taraweh Bareng Warga Desa Drawati.

Kab Bandung, MPN.

Kebersamaan dan silaturahmi TNI dan masyarakat selama menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 di Desa Drawati Kecamatan Paseh semakin meningkat.

Ada satu hal yang menjadi catatan, ketika pekerjaan dilakukan pada saat bulan ramadhan, TNI dan masyarakat setempat melakukan buka bersama yang dilanjutkan dengan sholat taraweh.

Dikatakan Pasiter 0624/Kab Bandung Kapten Inf Yudi Komara, salah satu keberhasilan TMMD disamping menyelesaikan sasaran fisik juga meningkatnya hubungan silaturahmi TNI dengan warga setempat.

” Kemanunggalan TNI dan rakyat harus tercipta di setiap penugasan, karena TMMD hadir sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pemerataan pembangunan guna meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu salah satu anggota satgas TMMD bagian kesehatan lapangan Sertu Junaedi menuturkan, kami bersyukur warga disini menyambut dengan sangat baik, 7 hari menjalankan ibadah puasa kami selalu buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat taraweh, jadi serasa di rumah sendiri.

” Menjelang berakhirnya TMMD menjadi kenangan yang indah bagi seluruh anggota satgas, begitu juga dengan masyarakat setempat, banyak pelajaran yang kami dapatkan,” ucap Sertu Junaedi, Minggu (17/03).

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan