Safari Ramadhan 1445 H, PJ Walikota Bandung Ajak Masyarakat Jaga Kekhusukan Ibadah.

Bandung, MPN.

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono bersama jajaran Forkopimda Kota Bandung memulai Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid At Taqwa, KPAD Gegerkalong Kec. Sukasari, Senin (18/03).

Dalam sambutannya, Bambang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta kekhusyukan ibadah, khususnya selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

“Hal yang menyenangkan, kami bisa ikut salat Isya dan tarawih bersama saudara-saudara di Masjid At Taqwa ini,” ujar Bambang.

“Mari sama-sama kita jaga Kota Bandung kondusif. Apalagi di bulan Ramadan, mari jaga suasana khusyuk dalam beribadah,” pesannya.

Sementara itu Ketua DKM Masjid At Taqwa, Usman Surya Kusumah menyambut positif Safari Ramadan yang dihadiri Penjabat Wali Kota Bandung beserta Forkopimda Kota Bandung.

Ia juga mengingatkan pada sesama, bahwasannya Ramadan adalah momentum khususnya bagi umat muslim untuk berlomba dalam kebaikan.

“Kami berharap Safari Ramadan dapat menjadi media silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah, khususnya di Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, diberikan pula santunan bagi 1.000 Marbot-Guru Ngaji di Kota Bandung. Juga 36 masjid besar di tingkat kecamatan, serta 30 Ketua MUI tingkat Kecamatan.

(Rie/Ray).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan