Terendus Kabar Temuan Pengelolaan Dana BOS SMA/SMK Takalar, Evaluasi Kepsek dan Cabdin..!! (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMA/SMK di Takalar akan menjadi bahan atensi yang serius dari lembaga internal pemerintah bekerjasama dengan lembaga eksternal serta para penggiat control social di Sulawesi Selatan.

Pasalnya akhir akhir ini terendus kabar tak sedap akan hasil pemeriksaan pengelolaan Dana BOS T.A 2023, dimana sangat disayangkan sejumlah sekolah diduga memiliki temuan pada pengelolaan dana BOS yang merupakan Dana program yang dicanangkan pemerintah Indonesia itu dengan jumlah temuan bervariasi dari puluhan sampai ratusan juta rupiah.

Sebut saja salah satunya, SMAN 2 Takalar tersiar kabar dugaan memiliki temuan pengelolaan Dana BOS yang lumayan fantastis dengan angka nominal ratusan juta.

“Inspektorat Sulsel telah memeriksa SMA/SMK di Wilayah VII, beberapa sekolah memiliki temuan, salah satunya SMAN 2 Takalar yang dikabarkan sampai ratusan juta”, ungkap sumber kepada Media Patriot yang minta identitasnya tidak dipublis, Selasa (19/03/2024).

Dari kabar yang beredar itu, tentunya lembaga internal pemerintah dari Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel agar segera dapat mengevaluasi kinerja Kepala Cabang Dinas Wilayah VII Je’neponto – Takalar bersama beberapa Kepala Sekolah yang ada di Takalar, selain itu Perlunya atensi serius dari Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan sebagai dasar untuk penindak lanjutan ke penegak hukum.

Sampai berita ini tayang, inspektur Inspektorat Provinsi Sulsel Marwan Mansyur, Kacabdin Wilayah VII Hj. Ernawati dan Kepsek SMAN 2 Takalar belum merespon konfirmasi dari pesan yang dilayangkan oleh crew Media Patriot. (Mt – Patriot).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan