Belanja Makan Minum Pengamanan Tahun Baru Kerjasama Pemda, TNI/POLRI Diduga Mainkan LPJ Fiktif (Berita MPI)

Ket : Gambar Karikatur Nasi Dos

TAKALAR, MediaPATRIOT.CO.ID – Belanja makan minum dalam rangka pelaksanaan pengamanan tahun baru 01 Januari 2024 di Kabupaten Takalar bekerjasama Pemerintah Daerah, TNI dan POLRI melalui bagian umum diduga menggunakan LPJ Fiktif (Mainkan Nota Pembayaran).

Diketahui dari 1100 Nasi Dos yang dibayarkan melalui Transfer ke salah satu rekening Bank Sulselbar dari Bendahara Pengeluaran Sekretariat Daerah menjadi hal yang patut dicurigai kebenarannya akan harga per Dos nya.

Sesuai dengan hasil investigasi yang didukung data fisik, kental adanya dugaan penggelembungan anggaran sampai puluhan juta rupiah dari harga yang tertera pada nota dengan kolkulasi adanya selisih harga 10.000.- Rupiah/Dos, maka dari itu Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Sekretariat Daerah disinyalir kental bermain dalam pengaturan harga makanan setiap porsinya di salah satu kedai warung makan yang terletak di sekitar kota Takalar.

“Kental Dugaan adanya permainan pembayaran yang dilakukan oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, sesuai hasil investigasi lapangan diduga ada selisih anggaran sampai puluhan Juta Rupiah yang dimainkan dengan kedok kerjasama salah satu warung makan”, Jelas Wahyu Rabu (20/03/2024).

sampai berita ini terbit, Asrianti selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Sekretariat Daerah belum berhasil dikonfirmasi untuk dimintai keterangannya. (Haeruddin Nompo) Bersambung….


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar