Danrem 062/TNI Hadiri Penutupan TMMD Ke 119, Darma Bakti Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah.

Kab Bandung, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 PD III/Slw Ny. Nur Indah Lucky Rudi Ragil menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 TA. 2024 oleh Irdam III/Slw Brigjen TNI Agus Gunawan di Kp. Kaduriung, Desa Drawati, Kec. Paseh, Rabu (20/03).

Dalam Amanatnya Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan, TMMD merupakan program Lintas Sektoral untuk membantu mempercepat Pembangunan di daerah terutama di pedesaan, yang masih minim infrasturktur bahkan mungkin termasuk kategori desa tertinggal, dengan berupaya meningkatkan kesejahteraan melalui pembangunan infrastuktur yang dibutuhkan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

“Selain itu, TMMD juga menjadi sarana terbaik bagi TNI untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menggelorakan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan. Sebagaimana juga terkandung dalam tema TMMD, kali ini “Darma Bakti TMMD mewujudkan Percepatan Pembangunan di wilayah.”tandasnya.

Selanjutnya Irup mengatakan, “saya mengajak kepada semua pihak untuk meningkatkan semangat bekerja dan membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa kita. Pelihara semua hasil program TMMD ke-119 TA. 2024 dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan seluruh masyarakat, sekaligus sebagai motivasi untuk melakukan pembangunan fasilitas lainnya secara mandiri dan berkesinambungan.” ucapnya.

Selama kegiatan TMMD seluruh sasaran fisik maupun non fisik telah selesai 100 persen, ini tentunya berkat kerja sama yang kompak antara Prajurit TNI, Polri, Pemda dan segenap komponen masyarakat. Untuk itu mari terus pelihara dan tingkatkan semangat kemanunggalan TNI-Rakyat di masa yang akan datang.” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Fokopimda Kab. Bandung, Setda Kab. Bandung, Pa Liaison TNI AU, para Dandim jajaran Korem 062/Tn, para Danyon Wilayah Bandung-Cimahi, Kasdim 0624/Kab.Bdg, Pasi Bakti Siterrem 062/Tn, para Danramil jajaran Kodim 0624/Kab. Bdg, Kapolsek Paseh AKP Idham dan Para Kades se-Kec. Paseh, serta tamu undangan lainnya.

(Penrem 062).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan