SILATURAHMI ALIM ULAMA SE-DKI JAKARTA DAN DEKLARASI BAKAL CALON GUBERNUR DKI JAKARTA BAPAK KOMJEN (PURN) DHARMA PONGREKUN

Jakarta – Media Patriot

Deklarasi Dharma Pongrekun sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diacarakan oleh Alim ulama Se-DKI Jakarta di Gedung Joeang 45 dimenteng, Jakarta pusat ( 21/3) yang dihadiri tokoh pemuka agama dan perwakilan partai politik sepeti Gelora, Golkar, PKN dan PPP dan Warga Jakarta.

Para tokoh ulama dan masyarakat yang hadir Deklarasi BACAGUB DKI 1, Antara lain; Sulthan Saladin , KH Nasrullah Rasyid, ustadz H.Reza Zulkifli, KH Bahrul ulum Al Bantani, KH As’ad Sa’id Al, KH Syarif Rahmat, KH Sumarno Syafei dll.

Misi utama yang dibahas dalam Deklarasi BACAGUB DKI 1, bahwa keperdulian sosok pak Dharma Pongrekun soal Perjanjian pandemic who seluruh dunia yang dijadwalkan Mei 2024 yang akan disepakati yang belum ditandatangani oleh negara Indonesia.
WHO Pandemic Treaty akan berlaku Mei 2024, yang akan mengancam keselamatan kita dan keluarga kita, Karena Pandemic Treaty adalah strategi terselubung asing yang bisa berpotensi membuat hilang nya kedaulatan negri ini tutur pak Dharma Pongrekun.

Dimulai dari DKI Jakarta sebagai Bentang Pertahanan negara, bila DKI Jakarta mampu bertahan, seluruh wilayah daerah-daerah akan ikut bertahan pula, marilah bersama-sama melindungi DKI Jakarta demi selamatkan jiwa kita dan keluarga kita, mari lakukan Penolakan terhadap pernjanjian Pandemic WHO bulan Mei 2024 pungkas pak Dharma depan para hadirin yang hadirin dan awak media, bentuk dari kerisauan beliau Demi kedaulatan bangsa.

Misi lainnya memperbaiki kwalitas Pendidikan yang berakhlak mulia agar menjadi generasi yang berkualitas dan beradab.
Serta pelayanan kesehatan yang lebih baik dan pelayanan masyarakat agar dipermudah sekaligus memangkas akar korupsi. (ine)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan