SILAHTURAHMI KETUA UMUM KOPERASI DIGITAL INDONESIA (KDI) IBU DOWRA INKIRIWANG MARAMIS,SE.MM & PERKUMPULAN ANDALAN NAHDLIYIN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH INDONESIA ( PERAN UMKM INDONESIA).

Jakarta – Media Patriot

Ketua umum Koperasi digital Indonesia ( KDI ) mendatangi kantor Nahdliyin UMKM Indonesia di gedung BAMUDA Group office Building lt.4 jalan Puri Marina raya, Ancol Barat Jakarta Utara, atas undangan ketua umum Nahdliyyin UMKM Indonesia, KH. Endy S. lesmana biasa dipanggil Gus Endy dan Jendral ( Purn ) DR. Hermin Soepardjo Sebagai Ketua Dewan Penasehat Nahdliyyin UMKM Indonesia (25/3) pukul 13.30 WIB.

Pertemuan tersebut dihadiri beberapa pengurus Koperasi digital Indonesia dan pengurus Nahdliyyin UMKM Indonesia antara lain Presiden UMKM-IKM, Jak Tumewan, ibu Ocy Fiscasari, SH, mas Lilo Cakra Langit, pak Sunanto, ibu Aneke Inkiriwang dan Ine Sri Rahayu.

Ibu Dowira Inkiriwang Maramis, SE.MM, Sangat antusias dalam kerjasama membangun Perekonomian bagi Rakyat Indonesia, point pentingnya bahwa rakyat Indonesia sudah saatnya menikmati hasil program Ketahanan pangan yang akan dijalankan oleh pemerintah terpilih saat ini. Era periode kedua pemerintahan era Jokowi KDI mendukung Nawacita, maka saat ini KDI mendukung Asna cita dari presiden dan wakil presiden terpilih saat ini. KDI dibawah kepemimpinan ibu Dowira bersama Nahdliyin UMKM Indonesia dibawah pimpinan Gus Endy, akan mengambil peranan penting serta membantu program pemerintah untuk mendukung Indonesia Sehat dan Indonesia Emas.
Program-program Pemerintah saat ini era Prabowo Gibran yang terpilih 2024-2029 merujuk program UMKM-IKM yang sangat ditunggu oleh Rakyat Indonesia khususnya bagi mengentaskan eztream kemiskinan ujar ibu Dowira depan awak media.

Kerjasama dengan koperasi digital Indonesia ( KDI ) dan Perkumpulan Andalan Nahdliyin UMKM Indonesia, awal yang baik membentuk Kolaborasi dalam membangun perekonomian bangsa terutama bagi kepentingan rakyat Indonesia khususnya. Peranan UMKM Indonesia sangat penting dalam program pemerintah seperti Ketahanan pangan dan perbaikan gizi bagi kepentingan generasi muda dan membantu warga yang tidak mampu untuk mendapatkan perbaikan gizi dan perekonomian dalam bentuk UMKM-IKM

Bentuk kerjasama tersebut akan segera direalisasikan dan dipersiapkan kerangka- kerangka dan point’-point dalam bentuk MOU yang akan direncanakan Minggu depan agar segera bergerak di seluruh provinsi Indonesia terutama Kabupaten-kabupaten daerah. Selain 9 bahan pokok juga ada kerjasama pendistribusian pupuk bagi kepentingan pertanian dan perkebunan sehingga target yang dicapai adalah mengekspor hasil pertanian dan perkebunan sehingga berdampak kenaikan pendapatan daerah dan taraf hidup masyarakat pungkas Gus Endy kepada awak media.

Sebagai Ketua Dewan Penasehat Nahdliyyin UMKM Indonesia, pak Hermin Soepardjo berharap dapat segera terealisasi kan kerjasamanya dalam UMKM-IKM bentuk penyaluran distribusi 9 bahan pokok dan Pupuk bagi kepentingan rakyat Indonesia yang membantu program pemerintah demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Tehnis dilapangan kendala, masalah apapun akan ada solusinya menjadi kewajiban kami agar misi utamanya dapat tercapai ujar pak Hermin.

Menurut pak Jak tumewan sebagai Presiden di Organisasi UMKM-IKM Nusantara dalam kerjasama ini akan segera mempersiapkan 50.000 ha lahan untuk mendukung food estate dan program Indonesia Sehat melalui makanan yang bergizi baik untuk anak-anak Indonesia dan ibu-ibu, program untuk kesejahteraan dan peningkatan kualitas gizi membentuk generasi muda Indonesia yang berkualitas mengakhiri wawancara dengan awak media.(Ine)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan