Gelar Komsos, Babinsa Kodim 0624/Kab Bandung Ajak Kadus Tingkatkan Keamanan Lingkungan.

Kab Bandung, MPN.

Komunikasi Sosial (Komsos) terus digalakkan Babinsa Desa.Margaasih Koramil 2415/Margahayu dalam menciptakan situasi keamanan dan kewaspadaan lingkungan.

Hari ini Rabu (27/03), komsos dilaksanakan di kantor Desa Margaasih bersama Babinkamtibmas serta kepala Dusun.

Disampaikan Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi melalui Serka Toto Karta, melalui komsos dirinya mengajak masyarakat untuk tidak sungkan untuk terus melakukan komunikasi dengan Babinsa, karena itu merupakan implementasi dari 8 wajib TNI.

” Himbauan tadi disampaikan kepada para kepala dusun untuk mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam, demi kenyamanan masyarakat,” ujar Serka Toto Karta.

Dirinya juga meminta kepada para kadus, apabila menemukan hal yang menonjol di wilayahnya segera melakukan kordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dengan rutinnya siskamling lanjut Babinsa Margaasih, hal itu menjadi antisipasi awal adanya kejahatan yang bisa meresahkan masyarakat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan