Tanggulangi Sampah Citarum, Dansektor 8 Tinjau TPS Terpadu Cicukang.

Kab Bandung, MPN.

Penanganan sampah di TPS Terpadu Cicukang ditinjau Dansektor 8 Citarum Harum Kolonel Arm Hari Wibowo, kedatangan orang no 1 di sektor 8 untuk melihat sejauh mana pemilahan yang dilakukan.

Disampaikan Dansektor 8, TPST Cicukang dibangun untuk menanggulangi darurat sampah rumah tangga yang diangkut dan dilakukan pemilahan dengan menggunakan tenaga kerja masyarakat setempat.

” Saat ini TPST Cicukang menampung sekitar 10 ton sampah, hal itu bisa mengurangi produktifitas sampah yang menumpuk di bantaran sungai Citarum,” ujar Kolonel Arm Hari Wibowo, Rabu (27/03).

Dalam peninjauan nya, Dansektor 8 melihat langsung bagaimana memilah sampah rumah tangga juga pembudidayaan maggot.

” Kami berharap dengan adanya TPST ini menjadi solusi dalam penanggulangan sampah di kawasan Citarum, mudah mudahan TPST ini bisa menampung lebih banyak lagi sampah dari masyarakat,” tutur Kolonel Arm Hari Wibowo.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan