Peringati Nuzulul Quran, Dandim 0624/Kab Bandung Ajak Anggota Teladani Nabi Muhammad SAW.

Kab Bandung, MPN.

Dihadiri ratusan anggota dan PNS serta keluarga, Kodim 0624/Kab Bandung peringati Nuzulul Qur’an 1445 H di mesjid Al Ikhlas Makodim Jalan Raya Cipatik Soreang, Kamis (28/03).

Peringatan Nuzulul Qur’an dengan tema ‘ Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan Dan Kesatuan’ menghadirkan penceramah Dr, KH, A Ja’far Shodiq pengisi acara Cahaya Qalbu yang merangkap sebagai Pengurus MUI Kota Bandung.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto Dalam amanatnya yang dibacakan Pasi Pers Kapten Inf Aang Purtoni mengatakan rasa syukur yang tidak terhingga, karena bisa berkumpul dihari yang berbahagia dan penuh Rahmat.

Disampaikan Dandim, sebagai mana kita ketahui bahwa Al Qur’an diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW di Gua Hira pada tanggal 17 Ramadhan.

” Selanjutnya disampaikan kepada seluruh umat manusia sebagai pedoman hidup juga sebagai petunjuk dan tuntunan hak segenap umat manusia dalam menjalankan kehidupan,” ujar Dandim.

Semua itu lanjut Dandim, agar kita semua mendapatkan kedamaian serta kebahagiaan di dunia maupun akhirat dengan selalu berpedoman kepada kita suci Al Qur’an.

” Al Qur’an tidak hanya mengatur hubungan manusia dengan Tuhan, akan tetapi juga mengatur hubungan sesama manusia, bahkan dengan alam dan lingkungan,” ucapnya.

Dandim juga mengajak seluruh anggota, PNS juga keluarga untuk memahami makna dan isi dari Al Qur’an, mampu menggugah kesadaran serta mampu mengambil inti yang terkandung bagi kehidupan kita.

” Dengan peringatan Nuzulul Qur’an ini, mudah mudahan kita semakin lebih mencintai Al Qur’an, tersinari cahaya kebenaran, sehingga hidup kita terarah serta mendapatkan syafaat, bahagia dunia akhirat,” tutup Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan