Danrem 062/TN Damping Kunker Pangdam III/Siliwangi Ke Satuan Jajaran Dan Tokoh Masyarakat Garut.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar. MPICT., pada kunjungan kerja ke satuan jajaran Korem 062/Tn.

Selain mengunjungi satuan jajaran Korem 062/TN, Pangdam juga menggelar silaturahmi serta buka puasa bersama Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Garut di Makorem 062/Tn, Kamis (28/03).

Dalam sambutannya, Pangdam III/Slw menyampaikan pesan, kepada seluruh stakeholder wilayah kerja Korem 062/Tn yang sudah bersama-sama memajukan kehidupan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Kita harus selalu bergandengan tangan untuk bisa melangkah membuat masyarakat kita menjadi damai, adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

” Karena bangsa kita merupakan bangsa yang besar dan harus di awaki oleh orang-orang yang cinta kepada rakyatnya.” ujar Pangdam.

Selanjutnya, Saya selaku Pangdam III/Slw yang membawahi wilayah kerja Korem ini, mengajak untuk terus menjaga kekompakan, kondusifitas keamanan, bergandengan tangan, bahu membahu dalam pembangunan.

” Harapan saya kita semua dapat melanjutkan pengabdian kita dibidangnya masing-masing, khususnya TNI-Polri di bidang pertahanan dan keamanan.” tutur Pangdam.

Lebih lanjut, Kepada para prajurit saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya, kita akan melanjutkan pengabdian bersama.

” Ingat pesan saya, pertama pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, kedua tetap militan dan ikut serta dalam berbagai pembangunan, ketiga ulah ngerakeun (jangan memalukan) dengan menghindari semua pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan.” Tegasnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh PJU Kodam III/Slw beserta Ibu, Forkopimda Garut, PJU Korem 062/Tn beserta ibu, para Dandim jajaran Korem 062/Tn beserta ibu.

(Penrem 062/Tn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan