Kunjungi Korem 062/TN, Pangdam III/Siliwangi Gelar Silaturahmi Dengan Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat Garut.

Garut, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Makorem 062/TN, Jalan Bratayuda Kabupaten Garut, Kamis (28/03).

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan disambut langsung Danrem 062/TN Kolonel Arh Rudi Ragil SP dan Pejabat Utama Korem serta para Dandim jajaran.

Selain memperkenalkan diri sebagai Pangdam III/Siliwangi yang baru, Mayjen TNI Mohammad Fadjar juga menyampaikan terimakasihnya atas sambutan yang diberikan.

Mayjen TNI Mohammad Fadjar juga memberikan apresiasi nya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut yang telah menyelesaikan pemilu serentak tahun 2024 dengan sangat baik dan kondusif.

” Saya melihat situasi di Kabupaten Garut ini sangat baik, semua merupakan hasil kerja bersama seluruh unsur di wilayah untuk bisa menciptakan pesta rakyat yang sangat menentukan masa depan kita semua,” ujar Pangdam.

Setelah selesai Pemilu serentak lanjut Pangdam, persaingan atau mungkin fiksi karena keberpihakan sekarang sudah selesai, kita kembali lagi bergandengan tangan untuk meneruskan pembangunan.

Diharapkan Pangdam, semua dapat melanjutkan pengabdian, khususnya TNI Polri dalam bidang pertahanan dan keamanan, dibantu oleh stakeholder yang ada di wilayah Garut agar bisa bersama sama menjaga kondisi tetap aman.

Diingatkan Pangdam kepada seluruh prajurit untuk terus memegang teguh Sapta Marga dan 8 Wajib TNI, selain itu juga harus berperan aktif dan terdepan didalam pembangunan serta prajurit jangan sampai memalukan satuan dengan pelanggaran, tapi ukirlah prestasi.

Diakhir amanatnya Pangdam menyampaikan kepada prajurit dan keluarganya, anak anak TNI itu mempunyai potensi yang luar biasa, didiklah mereka menjadi anak anak yang berprestasi dan bermanfaat bagi bangsa.

Setelah melaksanakan silaturahmi dan buka bersama, Pangdam beserta ibu dan jajaran berkenan secara langsung memberikan bingkisan sembako kepada keluarga besar TNI serta anak yatim piatu dan masyarakat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan