DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN UPACARA KENKAT PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS LANTAMAL III JAKARTA

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN UPACARA KENKAT PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS LANTAMAL III JAKARTA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin upacara kenaikan pangkat (Kenkat) Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta kala waktu 01 April 2024 bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (01/04/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya mengatakan “Pada dasarnya kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hadiah tetapi suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Laut kepada seluruh personel yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri. Berkenaan dengan hal tersebut, saya ingatkan kembali bahwa eksistensi setiap prajurit dan PNS di mana pun berada dan bertugas harus selalu memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk memberikan pengabdian terbaik, agar tugas dan fungsi organisasi dapat terlaksana dengan baik”.

Sebelum mengakhiri Sambutannya Danlantamal III Jakarta menekankan “Pada kesempatan yang berbahagia ini dengan bangga dan rasa syukur, saya ucapkan selamat kepada Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta kala waktu 01 April 2024 yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan saya ucapkan selamat menyandang pangkat baru. Dengan kenaikan pangkat yang didapat ini, diharapkan para prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar melalui kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme, senantiasa menumbuhkan daya kreatif dan inovatif demi tercapainya tujuan organisasi yang optimal dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin dinamis”.

Setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara tradisi mandi kembang bagi para prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta yang naik pangkat sebagai wujud rasa syukur dengan harapan ke depan lebih bersemangat bisa meningkatkan kinerja untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi. Jumlah personel Lantamal III Jakarta yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sebanyak 75 orang terdiri dari militer 1 orang dari Letkol ke Kolonel, 1 orang dari Mayor ke Letkol, 2 orang dari Kapten ke Mayor, 2 orang dari Peltu ke Letda (Har), 4 orang dari Pelda ke Peltu, 3 orang dari Serma ke Pelda, 8 orang dari Serka ke Serma, 16 orang dari Sertu ke Serka, 14 orang Serda ke Sertu, 3 orang dari Kopka ke Serda (Har), 7 orang dari Koptu ke Kopka, 5 orang dari Kopda ke Koptu, sedangkan PNS 2 orang dari Penata III/c ke Penata Tk I III/d, 5 orang dari Penda Tk I III/b ke Penata III/c, 1 orang dari Penda III/a ke Penda Tk I III/b, dan 1 orang dari Pengatur II/c ke Pengatur Tk I II/d.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan